Tersangkut Kasus Hukum, Roy Kim Dikabarkan Kembali Ke AS Untuk Kuliah

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Roy Kim, yang masih menjalani pemeriksaan dalam kasus skandal pembuatan dan penyebaran foto dan video seks ilegal, dikabarkan telah kembali ke Washington D.C., AS. Namun kembalinya Roy Kim ke AS bukan lantaran kasus hukumnya telah selesai.

Roy Kim dikabarkan tengah menjalani ujian akhir dan akan segera menjalani wisuda kelulusan kuliahnya di Universitas Georgetown. Menurut kalender akademik Universitas Georgetown, prosesi wisuda program pascasarjana akan dilakukan pada 15 Mei mendatang. Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Roy Kim diperkirakan akan mengikuti wisuda di tanggal tersebut.

Namun ketika dimintai konfirmasi mengenai kabar ini, agensi Roy Kim mengaku belum mengetahui pasti hal ini. “Saat ini kami sedang mengecek secara internal,” ungkap perwakilan agensi Roy Kim.

Roy Kim menjadi selebriti kelima yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video seks ilegal yang bermuara dari grup obrolan Kakaotalk yang berisi sejumlah artis seperti Seungri dan Jung Joon Young.

Roy Kim kembali ke Korea pada 9 April lalu setelah namanya ditetapkan sebagai tersangka dan mendapat panggilan kepolisian untuk menjalani proses pemeriksaan. Kini kasus Roy Kim telah dilimpahkan ke kejaksaan namun sampai saat ini ia belum menjadi tahanan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait