Song Hye Kyo Asyik Menikmati Waktu Luang Sambil Membidik Proyek Baru

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terakhir membintangi serial Encounter bersama Park Bo Gum pada 2018 lalu, Song Hye Kyo belum mengemukakan rencana comeback ke layar kaca. Apa saja kesibukan Song Hye Kyo saat ini?

Selain mengumumkan kerja samanya dengan agensi di Hong Kong dan proyek film bersama sutradara Wong Kar Wai, Song Hye Kyo mengungkapkan saat ini ia masih sibuk menikmati masa-masa bebas sembari membidik calon proyek baru.

“Saya bertemu dengan banyak orang yang tidak bisa saya temui ketika sibuk syuting serial drama dan saya beristirahat sambil pergi liburan. Saya juga mengulas tawaran-tawaran untuk proyek selanjutnya,” ungkap Song Hye Kyo.

Belakangan Song Hye Kyo terlihat sering berada di Tiongkok dan terlibat beberapa proyek di sana. Selain membintangi film Love and Let Love pada 2017, Song Hye Kyo juga menghadiri Hong Kong Gold Merit Film Awards sebagai pembaca nominasi penghargaan.

Song Hye Kyo juga telah menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi film Jet Tone Films milik sutradara kawakan, Wong Kar Wai, dan menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan lebih banyak sutradara, aktor, dan aktris Tiongkok di masa depan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait