Xiumin EXO Mulai Jalani Wajib Militer, Ini Pesan dari Chanyeol

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Xiumin resmi menjadi personel EXO pertama yang menjalani wajib militer. Pada Selasa (7/5), Xiumin mulai memasuki pusat pelatihan militer di daerah Yanggu, Provinsi Gangwon.

Sebelum memulai wajib militer, Xiumin sempat mengunggah foto yang memperlihatkan potongan rambut plontos ala tentara di akun Instagramnya. Xiumin juga menuliskan pesan untuk penggemar, “Kalian semua adalah alasan aku berjalan.” Adapun kalimat tersebut merupakan penggalan dari lirik single terbaru Xiumin berjudul “You”.

Xiumin juga mengunggah beberapa foto sebagai perpisahan kepada penggemarnya. “Ini ada beberapa foto lagi. Selamat tinggal untuk sekarang,” tulis Xiumin.

Xiumin memasuki pusat pelatihan militer dengan diantar oleh rekan-rekannya di EXO, Changmin TVXQ, dan beberapa staf SM Entertainment. Sesaat setelah mengantar Xiumin, Chanyeol juga mengunggah foto saat-saat terakhir bersama Xiumin dan menuliskan pesan, “Sementara kau melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L. Saya akan mengunnjungimu bersama Jong In (Kai),” tulis Chanyeol.

Mulai hari ini Xiumin akan menyelesaikan pelatihan dasar militer selama empat pekan sebelum melanjutkan tugasnya sebagai tentara aktif. Semoga sehat selalu, Xiumin!

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait