Pacaran Enam Tahun, Sooyoung eks SNSD dan Jung Kyung Ho Belum Berencana Menikah

Rizki Adis Abeba | 9 Mei 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun, mantan personel SNSD, Sooyoung, mengaku masih belum berniat meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih, aktor Jung Kyung Ho. Apa pertimbangan Sooyoung?

Dalam jumpa pers peluncuran film terbarunya, Girl Cops, pada Kamis (9/5), Sooyoung tak memungkiri Jung Kyung Ho adalah pria yang baik dan sangat mendukung kariernya. Sosok seperti itulah yang sangat dibutuhkan Sooyoung dalam menjalani kehidupan pribadi dan kariernya.

“Dia tipe orang yang selalu mendukung setiap kali saya mengambil tantangan baru. Alih-alih mengkhawatirkan saya, dia selalu menunggu (hasilnya) dan sangat mendukung saya. Dia juga selalu memberikan nasihat pada saya,” urai Sooyoung.

Sebagai aktor yang sudah lebih dahulu berkecimpung di dunia akting, Jung Kyung Ho juga menjadi penasihat akting bagi Sooyoung. “Kali ini dia memberi tahu saya, ‘Ini adalah peran yang bisa hanya menjadi peran pendukung atau peran yang bisa menonjolkan kepribadian. Saya berharap kamu bisa tampil dan terlihat cocok dengan karakter-karakter di sekitarmu’,” ungkap Sooyoung.

Sooyoung juga meyakini Jung Kyung Ho pria yang bisa diandalkan, namun untuk alasan yang tidak bisa ia ungkapkan, mereka belum punya rencana menikah.

“Dalam banyak hal, dia bisa diandalkan. Dia adalah senior di sekolah dan dia juga senior dalam hal pengalaman akting. Saya merasa didukung karena punya seseorang yang nyaman untuk berbagi pemikiran. Banyak orang yang meminta kami menikah. Saya rasa itu karena kami sudah di usia (pantas untuk menikah) itu. Tapi kami belum berencana,” tandas Sooyoung.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait