Seungri akan Tinggalkan Industri Hiburan jika Sudah Punya Uang Sebanyak Ini

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikenal sebagai personel boy band paling disegani di Korea, Big Bang, Seungri kini dipandang publik sebagai seorang kriminal dengan berbagai kasus kejahatan yang membuat citranya hancur. Apa yang membuat Seungri berani mempertaruhkan reputasinya dan memilih melakoni bisnis-bisnis “haram”?

Bisa dibilang semua kasus hukum yang kini membelit Seungri salah satunya disebabkan oleh ambisi Seungri dalam membangun kerajaan bisnisnya. Menurut laporan terbaru yang dirilis oleh Newsen, Seungri memang pria yang ambisius dalam berbisnis. Dan ambisinya dalam berbisnis ditengarai karena keinginan Seungri untuk segera pensiun dari industri musik yang telah membesarkan namanya.

Kepada teman-temannya, Seungri sering mengatakan bahwa ia akan meninggalkan industri (hiburan) jika sudah menghasilkan uang sebesar 400 miliar won atau sekitar 4,8 triliun rupiah di pundi-pundi uang pribadinya. Seungri bahkan terus mengulang-ulang mengatakan hal tersebut setelah skandal Burning Sun meledak, menunjukkan bahwa ia bersungguh-sungguh dengan ucapannya itu.

Newsen brespekulasi bahwa Seungri sudah lelah dengan industri (musik) tempatnya bekerja selama bertahun-tahun sehingga ia ingin pensiun dini namun dengan kondisi keuangan yang sudah sangat mapan.

“Dia mengatakan hal itu seperti kebiasaan yang dilakukan kebanyakan orang ketika mereka bicara tentang keluar dari pekerjaannya dan mencoba hal lainnya,” ungkap seorang sumber.

Meskipun dugaan ini tidak dikonfirmasikan, Newsen menduga keinginan kuat Seungri untuk keluar dari industri musik sesegera mungkin kah yang membuat dirinya ia rela melakukan berbagai hal ilegal untuk memuluskan impiannya meraup penghasilan sebesar 400 miliar won dalam waktu cepat.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait