Jalani Proses Hukum karena Aniaya Goo Hara, Choi Jong Bum Beri Kabar Lewat Surat Ini

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Goo Hara, Choi Jong Bum, menuliskan surat berisi permintaan maaf dan menuangkan pemikirannya mengenai kasus yang saat ini membelitnya.

Choi Jong Bum diduga telah melakukan kekerasan fisik terhadap Goo Hara yang mengakibatkan luka di sekujur wajah, lengan, dan kaki sang mantan kekasih. Tidak hanya itu, Choi Jong Bum juga sempat mengancam akan menyebarkan video seks Goo Hara ketika kisruh perseteruannya dengan sang mantan kekasih terjadi tahun lalu.

Dan secara tiba-tiba pada Selasa (14/5) Choi Jong Bum mengunggah sebuah surat berisi permintaan maaf di akun Instagram karena telah menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang. Choi Jong Bum juga menggambarkan kondisi kehidupannya saat ini, di mana ia kesulitan berhubungan dengan banyak orang.

“Saya tidak bisa menghubungi teman-teman, kerabat, dan semua orang di sekitar saya karena akin KakaoTalk asli saya sudah dihapus. Juga suit bagi saya untuk mengecek pesan langsung di Instagram karena masalah pada akun saya. Sekali lagi, saya meminta maaf karena menyebabkan kalian khawatir dan kecewa,” ungkap Choi Jong Bum.

“Saya akan memberikan informasi kontak saya jika ada yang menanyakannya melalui pesan langsung,” tulis Choi Jong Bum.

Saat ini Choi Jong Bum masih menjalani proses hukum setelah dirinya didakwa atas tindakan kekerasan fisik dan ancaman terhadap Goo Hara. Choi Jong Bum didakwa tanpa penahanan pada bulan Januari dan menghadiri persidangan pertamanya pada bulan April, di mana dia membantah sebagian besar dakwaan yang dibuat terhadapnya.

Dalam persidangan selanjutnya yang akan digelar pada 30 Mei mendatang, jaksa mengumumkan bahwa mereka akan memanggil Goo Hara, teman sekamar Goo Hara, dan CEO agensi Goo Hara sebagai saksi di persidangan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait