Agensi Kim Woo Bin Benarkan Kondisi Kesehatan Sang Aktor Telah Membaik

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Woo Bin menjadi pusat perhatian ketika menghadiri acara perayaan hari lahir Buddha pada Minggu (12/5) lalu. Bukan hanya karena sosoknya sebagai selebriti, kondisi kesehatan Kim Woo Bin yang terlihat jauh lebih segar membuat para penggemar lega.

Pasalnya, hampir dua tahun belakangan Kim Woo Bin vakum dari dunia hiburan untuk fokus menjalani pengobatan penyakit kanker nasofaring yang dideritanya. Pada awal Januari lalu, Kim Woo Bin memberikan kabar gembira di fan cafe-nya bahwa proses pengobatan yang dialaninya sudah selesai dan ia sudah memasuki tahap pemulihan. Namun Kim Woo Bin masih belum kembali beraktivitas di dunia hiburan seperti sediakala.

Menanggapi hebohnya komentar publik mengenai kemunculan dan kondisi kesehatan Kim Woo Bin saat ia muncul di perayaan hari lahir Buddha, agensi Sidus HQ akhirnya merilis pernyataan resmi.

Mengenai pertanyaan publik yang menanyakan apakah Kim Woo Bin seorang penganut agama Buddha, agensi mengatakan tidak tahu menahu. “Kami tidak tahu detail spesifik mengenai kehidupan religius Kim Woo Bin. Kami meyakini bahwa dia menghadiri upacara ulang tahun Buddha secara pribadi, bersama teman dekatnya, Jo In Sung,” ungkap agensi Kim Woo Bin.

Agensi membenarkan soal kondisi kesehatan Kim Woo Bin yang terlihat sudah sangat baik. “Kim Woo Bin saat ini sangat sehat dan baik-baik saja. Seperti yang sebelumnya diungkapkan di fan cafe, dia sudah menyelesaikan proses pengobatan dan sedang menjalani rawat jalan secara berkala untuk proses pemulihan,” ungkap agensi.

Namun mengenai apakah Kim Woo Bin sudah berencana kembali ke dunia akting dalam waktu dekat, agensi tidak bisa mengonfirmasi hal itu. “Belum ada hal yang bisa dikonfirmasi mengenai kembalinya Kim Woo Bin untuk berpromosi,” tandas agensi.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait