Resmi Memulai Wajib Militer, Ini Pesan Yoon Ji Sung untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Ji Sung resmi menjadi mantan personel Wanna One pertama yang menjalani wajib militer. Pada Selasa (14/5), Yoon Ji Sung tiba di pusat pelatihan militer di Daerah Hwacheon, Provinsi Gangwon, untuk mulai menjalani pelatihan dasar militer selama satu bulan.

Sebelum memasuki pusat pelatihan, Yoon Ji Sung terlebih dahulu berpamitan kepada penggemar dan awak media yang menunggunya di lokasi. “Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya karena ini belum benar-benar menyentuh saya. Namun cuacanya sangat bagus, jadi ini melegakan. Saya merasa baik-baik saja,” ungkap Yoon Ji Sung seraya tersenyum.

Yoon Ji Sung memastikan bahwa ia tidak takut menghadapi wajib militer dan meminta agar penggemarnya tidak khawatir, apalagi ia punya banyak teman dan sahabat yang terus menghubunginya dan memberikan dukungan.

“Kalian tidak perlu khawatir. Babal (sebutan untuk penggemar Yoon Ji Sung –red) tidak perlu khawatir. Babal tahu bagaimana makan dan hidup dengan baik. Saya sangat baik, namun sedikit mengkhawatirkan para Babal merasa bosan. Jika kalian menonton konten (acara) saya selama waktu (Yoon Ji Sung menjalani wamil) itu, saya rasa satu setengah tahun akan berlalu dengan sangat cepat, jadi tolong tunggu saya,” pinta Yoon Ji Sung.

Untuk menemani para penggemarnya selama ia menjalani wajib militer, Yoon Ji Sung telah menyiapkan sebuah single spesial yang akan dirilis pada 19 Mei mendatang. Yoon Ji Sung akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu lalu melanjutkan tugasnya sebagai tentara aktif.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait