Kontrak Eksklusif Berakhir, Eli dan Kiseop Resmi Keluar Dari U-KISS

Rizki Adis Abeba | 16 Mei 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup U-KISS kembali kehilangan dua personel. Pada Kamis (16/05), agensi NHemg mengumumkan keluarnya Kiseop dan Eli dari agensi dan grup U-KISS karena kontrak yang telah berakhir.

“Kontrak eksklusif personel U-KISS Eli dan Kiseop dengan NHemg sudah berakhir, dan kontrak eksklusif dengan agensi Jepang Avex juga sudah selesai. Eli dan Kiseop, yang sudah lama berpromosi bersama grup U-KISS, telah lama berdiskusi dengan agensi dan memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak,” ungka perwakilan NHemg.

Saat ini praktis personel U-KISS yang tersisa hanya Soohyun dan Hoon yang sama-sama sedang menjalani wajib militer, serta Jun yang sedang aktif melakukan promosi solo.

“Dari personel U-KISS yang masih punya sisa waktu kontrak, Soohyun dan Hoon sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif dan marinir, sedangkan personel termuda Jun masih akan melanjutkan promosi dengan kegiatan solo dan sebagai aktor melalui drama musikal dan serial drama,” ungkap agensi U-KISS.

Meski telah berpisah, agensi tetap mendukung apapun jalan yang akan ditempuh oleh Eli dan Kiseop di masa mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada U-KISS untuk waktu yang lama, dan kami dengan tulus mendukung Eli dan Kiseop untuk hari-hari mereka di depan,” ungkap agensi U-KISS.

Eli debut sebagai personel U-KISS sejak 2008 sedangkan Kiseop bergabung belakangan pada 2009.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait