Dispatch Rilis Foto So Ji Sub dan Jo Eun Jung saat Kencan di Malam Hari

Rizki Adis Abeba | 17 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - So Ji Sub mengejutkan publik dengan kisah cintanya bersama reporter bernama Jo Eun Jung yang mencuat ke publik pada Jumat (17/0). Publik dan penggemar pun bertanya-tanya kapan mereka mulai resmi berpacaran.

Ketika dimintai konfirmasi, agensi So Ji Sub, 51K Entertainment membenarkan So Ji Sub dan Jo Eun Jung sudah resmi berpacaran, namun mereka mengaku tidak tahu menahu kapan keduanya mulai berpacaran.

“Benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung berpacaran. Mereka menjalani hubungan yang serius. Keduanya bertemu pertama kali ketika wawancara di One Night of Entertainment dan setelah itu mereka saling mengenal lewat pertemuan bersama teman-teman mereka. Kami tidak tahu mengenai sudah berapa lama mereka berpacaran karena itu adalah privasi sang aktor,” ungkap perwakilan agensi So Ji Sub.

Menyusul merebaknya kabar soal hubungan asmara So Ji Sub dan Jo Eun Jung, media Dispatch merilis foto-foto yang memperlihatkan kencan So Ji Sub dan Jo Eun Jung di sebuah kafe di kawasan Hannam-dong.

Meski menyamarkan penampilannya dengan topi berwarna hitam, siluet tubuh dan wajah So Ji Sub sangat mudah dikenali. So Ji Sub dan Jo Eun Jung terlihat serasi dengan pakaian kasual dengan sweater berwarna hitam.

Meski tidak dijelaskan kapan foto-foto itu diambil, dalam foto terlihat So Ji Sub bertemu dengan Jo Eun Jung di depan sebuah kafe, namun So Ji Sub sendiri yang memesan minuman di dalam kafe, sementara Jo Eun Jung menunggu di luar. Keduanya melanjutkan kencan dengan berjalan-jalan di malam hari sambil menyeruput es kopi Americano.

Publik menduga hubungan asmara mereka sudah berjalan sejak tahun lalu. Kendati terpaut jarak usia 17 tahun--So Ji Sub berusia 41 tahun dan Jo Eun Jung 24 tahun-- keduanya terlihat serasi. So Ji Sub dinilai mampu melindungi dan memahami Jo Eun Jung dengan sangat baik.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait