Kyuhyun Stres Setiap Menjelang Syuting Radio Star Akibat Diserang Anti-Fans

Rizki Adis Abeba | 20 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel termuda Super Junior, Kyuhyun, mengaku stres akibat mendapatkan banyak anti-fans lantaran ia dituntut untuk sering mencela tamu yang hadir di Radio Star.

Munculnya anti-fans ditengarai Kyuhyun muncul akibat karakteristik acara Radio Star yang membuatnya harus sering mencela para bintang tamu yang hadir. Tidak jarang, celaan Kyuhyun terhadap seorang publik figur membuat para penggemarnya baper sehingga mereka menjadi anti-fans Kyuhyun yang kemudian menyerang balik Kyuhyun di internet dan media sosial dengan berbagai cacian. Hal inilah yang lama-lama membuat Kyuhyun stres.

Saking stresnya menghadapi komentar anti-fans, Kyuhyun merasa stres setiap kali menjelang hari Rabu yang merupakan jadwal syuting Radio Star. “Radio Star syuting di hari Rabu, jadi setiap kali hari Selasa akan berlalu, saya sulit tidur. Bahkan sebelum saya memulai wajib militer, saya sangat khawatir apa yang harus saya lakukan,” bilang Kyuhyun.

Ini sebabnya, Kyuhyun Super Junior sempat merasa dilema ketika mendapat tawaran untuk membawakan acara Radio Star lagi setelah menyelesaikan wajib militer.

“Produsernya menawari saya (untuk kembali ke acara), namun saya mengatakan saya merasa tidak akan bisa menikmati syuting acara itu karena saya sangat stres mengenai masalah (anti-fans) itu. Untungnya mereka memahami alasan saya,” tandas Kyuhyun.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait