Menolak Kembali Menjadi MC, Kyuhyun Bersedia Jadi Bintang Tamu Radio Star

Rizki Adis Abeba | 20 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kyuhyun Super Junior segera memastikan dirinya tidak akan kembali menjadi MC acara Radio Star setelah menyelesaikan wajib militer dua minggu lalu. Keputusan ini ternyata menuai pro dan kontra. Banyak yang mengatakan ia telah berkhianat terhadap Radio Star yang telah dibawakannya selama hampir enam tahun.

Kyuhyun Super Junior pun telah menjelaskan bahwa ia tidak mau kembali ke Radio Star karena ia dilanda stres akibat banyaknya komentar anti-fans terhadap dirinya terkait acara tersebut. Kyuhyun pun tak memungkiri walau bagaimanapun Radio Star telah memberinya banyak pengalaman dan pelajaran berharga.

“Saya merasa sedikit kecewa, namun saya tetap menganggap Radio Star sebagai program acara yang sangat membantu saya untuk lebih banyak berkembang dan saya bersyukur untuk itu,” ucap Kyuhyun Super Junior.

Kyuhyun juga berjanji dirinya siap dan bersedia jika diundang untuk tampil di Radio Star sebagai bintang tamu kapanpun dibutuhkan. “Saya berharap orang-orang tidak memandang saya dengan sinis. Saya memutuskan mulai sekarang saya hanya ingin tampil (di variety show) yang bisa membuat saya menikmatinya tanpa merasa stress,” tandas Kyuhyun.

Setelah menolak Radio Star, Kyuhyun memastikan dirinya akan bergabung dengan beberapa program acara variety show seperti Salty Tour, Kang’s Kitchen 2, serta New Journey to The West.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait