Gongchan B1A4 Ungkap Rencana Comeback Akting Lewat Web Drama Romantis

Rizki Adis Abeba | 20 Mei 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup B1A4, Gongchan, akan kembali lewat sebuah proyek akting. Pada Senin (20/05), agensi WM Entertainment memastikan Gongchan akan kembali berakting di web drama romantis terbaru.

“Gongchan telah terpilih untuk peran Heo Joon di web drama berjudul Travel Through Romance Season 1.5.,” ungkap perwakilan agensi Gongchan.

Karakter Heo Joon yang dimainkan Gongchan B1A4 digambarkan sebagai seorang dokter pengobatan oriental yang sangat populer di kalangan orang tua. Heo Joon mengalami sebuah perjalanan menembus waktu di mana ia dipertemukan kembali dengan cinta pertamanya, Hye Ji.

Meski belum banyak informasi detail mengenai proyek web drama terbaru ini, poster yang didominasi warna merah muda dengan kutipan kalimat romantis membuat publik berasumsi serial ini merupakan kisah drama romantis dan sesuai dengan citra Gongchan yang manis.

Ini bukan pengalaman akting pertama bagi Gongchan B1A4. Sebelumnya Gongchan pernah sukses membintangi sebuah web drama berudul Delicious Love. Selain itu Gongchan juga sangat populer ketika digunakan sebagai karakter di simulasi kencan bernama I Need A Date.

Web drama Travel Through Romance season 1.5 akan ditayangkan di kanal Youtube LETfilm, V Live, dan Naver TV mulai 29 Mei pukul 8 malam waktu Korsel setiap Rabu dan Sabtu.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait