Jung Eun Ji Minta Maaf Pada Choi Yoon Young Karena Melakukan Ini di Film 0.0MHZ

Rizki Adis Abeba | 21 Mei 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Eun Ji dan Choi Yoon Young menceritakan pengalaman seru dan tak terlupakan selama syuting film horor terbaru, 0.0MHZ, saat menghadiri acara press screening film tersebut pada Senin (20/05).

Bicara soal adegan yang paling tak terlupakan, Jung Eun Ji meminta maaf kepada lawan mainnya, Choi Yoon Young, sebab ada adegan di mana ia harus memukul Choi Yoon Young dengan ranting pohon berulang-ulang.

“Saya memukul Choi Yoon Young dengan ranting pohon berkali-kali. Saya harus memukulnya sungguhan agar adegannya terlihat realistis. Saya merasa bersalah padanya. Saya melakukannya sampai pada titik saya merasa muak melakukan adegan itu. Saya tidak bisa mengangkat lengan saya selama seminggu,” ungkap Jung Eun Ji.

Meski Jung Eun Ji melakukannya dengan penuh rasa berasalah, Choi Yoon Young sendiri malah santai menghadapinya. Namun Choi Yoon Young tak memungkiri ia sempat pingsan akibat mengalami hiperventilasi atau napas secara berlebihan dan tidak teratur.

“Ketika dia memukul saya, rasanya tidak sakit. Kami saling percaya ketika syuting. Saya sempat pingsan di tenagah-tengah akibat hiperventilasi, namun saya rasa kami saling bergantung satu sama lain selama pengambilan gambar,” ungkap Choi Yoon Young.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait