Sambut BTS, Gedung Empire State New York Nyalakan Lampu Ungu di Puncak Gedung

Rizki Adis Abeba | 22 Mei 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas BTS yang semakin merajalela di Amerika Serikat membuat Gedung Empire State, bangunan pencakar langit yang menjadi ikon kota New York memberikan penghormatan khusus kepada grup pelantun lagu “Boy With Luv” itu.

Untuk menyambut kunjungan BTS, pada Selasa (21/5) pihak Empire State mengumumkan bahwa mereka akan menyalakan lampu berwarna ungu, warna yang menjadi lambang dari BTS dan Army, selama lima menit setiap jam sejak matahari terbenam sebagai penghormatan untuk BTS dan Army.

“BTS mengunjungi kami hari ini sebelum penampilan live mereka di iHeartRadio malam ini! Dimulai dari matahari terbenam, puncak gedung kami akan menyalakan sinar ungu selama lima menit setiap jam untuk BTS dan Army,” beritahu pihak Empire State Building di akun Twitter seraya mengunggah foto BTS di depan replik Gedung Empire State.

Pengumuman tersebut juga disampaikan oleh BTS lewat pengumuman di akun Twitter di hari yang sama. “Kejutan spesial untuk kota New York karena kami akan menyalakan gedung Empire State,” cuit BTS.

Saat ini BTS sedang berada di New York untuk menghadiri wawancara langsung dengan iHeartRadio bersama pembawa acara Elvis Duran. BTS juga menjadi bintang tamu di episode final The Voice Amerika Serikat. Setelah itu, BTS akan melanjutkan perjalanan dengan rangkaian konser tur “Speak Yourself” dengan kota tujuan berikutnya Sao Paulo, Brasil, pada 25 dan 26 Mei.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait