Tiga Tahun Vakum, Kangin Super Junior Muncul di Serial Ini

Rizki Adis Abeba | 29 Mei 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dirilisnya video teaser serial terbaru berjudul What Happened to Mirae? menandai comeback personel Super Junior, Kangin, di dunia hiburan. Kangin memainkan peran utama pria bernama Dong Joon di serial yang juga dibintangi Han Yi Soo tersebut.

Serial ini juga menandakan kembalinya Kangin setelah ia “diistirahatkan” dari kegiatan keartisan setelah terlibat dalam kasus mengemudi dalam kondisi mabuk pada Mei 2016 silam. Lama tak muncul, Kangin pun terlihat sangat berbeda. Wajahnya terlihat lebih tirus dengan bobot tubuh yang juga menurun drastis.

“Tim produksi (serial drama) memberikan tawaran kasting dan (Kangin) memutuskan bermain di serial drama ini. Tidak ada kegiatan resmi atau proyek lain yang direncanakan (untuk Kangin),” jelas agensi Kangin, SJ Label.

Menurut rencana What Happened to Mirae? akan tayang mulai 31 Mei mendayang di YouTube. Kisahnya mengenai seorang wanita bernama Mirae yang mencoba mengadu peruntungan dalam mencari lowongan pekerjaan di Jepang.

Kendati membenarkan dan mengizinkan Kangin kembali aktif di dunia hiburan dengan membintangi serial What Happened to Mirae? jika ditanya apakah hal ini mengindikasikan bahwa Kangin juga akan aktif sebagai personel Super Junior, agensi belum bisa memastikan. Pihak SJ Label hanya bisa memastikan bahwa Super Junior akan segera merilis album baru, dengan jumlah personel yang belum ditetapkan.

“Super Junior berencana merilis album baru di pertengahan kedua tahun ini. Kami belum menentukan tanggal pasti atau jumlah personel yang berpartisipasi pada comeback kali ini,” bilang perwakilan SJ Label.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait