Terungkap, Percakapan Han Seo Hee dan Lee Seung Hoon WINNER soal Hasil Tes Narkoba B.I

Rizki Adis Abeba | 14 Juni 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media Dispatch lagi-lagi merilis pemberitaan yang menghebohkan terkait dengan kasus narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I, dengan mantan trainee YG Entertainment, Han Seo Hee.

Pada Jumat (14/6), Dispatch merilis isi obrolan antara Han Seo Hee dengan personel grup WINNER, Lee Seung Hoon, sebelum ditangkap polisi atas kasus penggunaan narkoba pada Agustus 2016.

Menurut laporan tersebut, pada 1 Juni 2016, Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee dan memintanya berbicara di telepon. Dalam obrolan di telepon tersebut, Lee Seung Hoon memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I diketahui positif menggunakan narkoba dalam tes uji narkoba yang dilakukan oleh YG Entertainment.

“Lee Seung Hoon juga memberitahu Han Seo Hee bahwa B.I mengaku kepada staf YG Entertainment kalau ia menggunakan narkoba bersama Han Seo Hee,” ungkap media Dispatch. Di akhir obrolan tersbeut, Lee Seung Hoon meminta Han Seo Hee untuk menemuinya di gedung YG Entertainment di kawasan Hapjeong.

Namun ketika Han Seo Hee tiba di gedung kantor YG Entertainment, ia tidak bertemu dengan Lee Seung Hoon dan justru disambut oleh seseorang berinisial K yang mengaku mewakili Lee Seung Hoon untuk menemui Han Seo Hee.

K kemudian meminta Han Seo Hee untuk tutup mulut mengenai informasi soal hasil tes narkoba B.I. Namun belum diketahui siapa identitas pria berinisial K tersebut. J riz

(bin/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait