Sempat Mencoba Bunuh Diri, Goo Hara Menunjukkan Kehidupan yang Semakin Positif

Rizki Adis Abeba | 17 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengalami berbagai masalah berat hingga mencoba melakukan aksi bunuh diri, Goo Hara menunjukkan kondisinya kini jauh lebih baik. Goo Hara mengungkap kehidupannya yang semakin positif lewat unggahan foto-foto di instagramnya pada Senin (17/06).

Di foto pertama Goo Hara memperlihatkan pose dirinya sedang duduk di sebuah taman dengan mengenakan baju atasan kasual putih dan celana jins pendek serta kaus kaki putih dan sandal. Goo Hara pun terlihat dalam kondisi fisik yang sehat. “Hara baik-baik saja,” tulis Goo Hara di foto tersebut.

Di foto selanjutnya, memperlihatkan senyum di wajahnya. Ia pun terlihat semakin segar dengan mengenakan kemeja berwarna merah marun dengan pulasan lipstik berwarna merah terang dengan rambut yang dibiarkan terurai.

“Saya meminta maaf dan saya berterima kasih. Saya akan bekerja lebih keras untuk menghadapi (masalah) dan menunjukkan hal-hal baik kepada kalian,” tulis Goo Hara di foto keduanya.

Goo Hara sebenarnya mengunggah tiga buah foto, namun entah karena alasan apa ia menghapus foto ketiganya yang memperlihatkan gambar bunga dengan kepsyen bertuliskan, “Mari berjalan di jalan berbunga. Dengan positif.”

Tampaknya Goo Hara mulai menata kembali hidupnya yang sempat diwarnai drama. Tahun lalu Goo Hara berseteru dengan sang mantan kekasih, Choi Jong Bum. Tidak hanya saling melakukan penyerangan fisik, Goo Hara dan Choi Jong Bum juga berseteru di meja hijau.

Pada 26 mei lalu, Goo Hara ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri oleh sang manajer di apartemennya setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan memenuhi ruangan apartemen dengan asap beracun. Beruntung, nyawa Goo Hara berhasil diselamatkan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait