Sempat Diwarnai Perselingkuhan, Jang Jae In - Nam Tae Hyun Berpisah Baik-Baik

Rizki Adis Abeba | 20 Juni 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara pasangan selebritis Jang Jae In dengan Nam Tae Hyun sempat menghebohkan setelah Jang Jae In mengungkap perselingkuhan yang dilakukan Nam Tae Hyun.

Setelah saling berbalas pernyataan di akun media sosial, Jang Jae In akhirnya mengunggah surat untuk mengumumkan bahwa kini ia dan Nam Tae Hyun telah menyelesaikan konflik yang sempat memanas.

“Saya sudah menerima permintaan maaf yang tulus dari Nam Tae Hyun dan kami telah menyelesaikan konflik dengan tenang setelah membicarakan tentang itu,” tulis Jang Jae In pada surat yang diunggah pada Kamis (20/06).

Jang Jae In juga mengungkapkan saat ini hubungan asmaranya dengan Nam Tae Hyun telah berakhir dan mereka memilih menempuh jalan masing-masing.

“Saya berpikir bahwa akan lebih baik jika kami fokus pada diri masing-masing dan saling memberikan dukungan pada jalan yang kami tempuh. Saya ingin melihatnya berjalan di jalur yang positif dan hangat mulai saat ini. Sebagai rekan musisi, saya akan mendukungnya dalam membuat musik yang bagus,” ungkap Jang Jae In.

Jang Jae In sendiri ingin fokus dalam mengembangkan dirinya dan menjadi pribadi yang lebih baik. “Saya akan bekerja untuk mengembangkan diri saya karena saya juga manusia yang masih banyak kekurangan. Kata-kata hangat yang diberikan oleh banyak orang telah membuat saya berjanji kepada diri sendiri untuk menjadi orang dan musisi yang lebih baik,” tandas Jang Jae In.

Jang Jae In dan Nam Tae Hyun mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada April tahun ini setelah terlibat cinta lokasi di acara Stdio Vibes. Sayangnya, baru dua bulan berjalan, Jang Jae In mengungkap perselingkuhan yang dilakukan Nam Tae Hyun dengan mengunggah isi percakapan Nam Tae Hyun dengan seorang wanita di media sosial. Segera setelah itu Jang Jae In menghapus foto-foto Nam Tae Hyun di akun instagramnya.

Untungnya perseteruan tidak berlarut-larut setelah Nam Tae Hyun meminta maaf kepada Jang Jae In dan mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Untuk memulai kehidupan yang baru, Jang Jae In juga akan menghapus postingan surat di atas dari akun instagramnya.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait