Ha Sung Woon eks Wanna One Kenang Sulitnya Mewujudkan Mimpi

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Wanna One, Ha Sung Woon, dibuat terharu melihat video yang dipersiapkan penggemarnya, HA:NEUL,di acara fanmeeting perdananya sebagai solois. Ha Sung Woon baru saja menyambangi Tanah Air dalam gelaran jumpa penggemarnya bertajuk My Moment yang digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.

Video tersebut menampilkan kompilasi ucapan dari para penggemar yang berisi sambutan atas kedatangan dan dukungan untuk sang idola. Tak hanya itu saja, video tersebut juga berisi kumpulan footage perjalanan Ha Sung Woon sebelum debut hingga sukses seperti saat ini.

Terlihat cuplikan rekaman saat pria berusia 25 tahun itu mengikuti audisi menyanyi saat duduk di bangku SMP dan SMA. Ha Sung Woon pun tampak begitu terkejut. Ia terperangah dan terkulai duduk di atas panggung tanpa alas hingga video sekitar 2 menit itu selesai diputar.

Dengan mata yang sedikit berkaca-kaca member Hotshot ini mengucapkan terima kasih dan begitu terharu dengan kado spesial tersebut. Video itu ternyata membawa member boyband Hotshot ini mengenang kembali kesulitan yang dihadapinya dalam mewujudkan impiannya sebagai penyanyi.

"Waahh. Terima kasih banyak ya. Saya benar-benar terharu. Dari video tadi ada bagian saat saya nyanyi waktu kecil. Nah dari kecil itu saya punya mimpi sebagai penyanyi, tapi saya takut enggak bisa," ucap Ha Sung Woon.

Ia mengungkapkan jika awalnya menyanyi hanyalah sekedar hobi baginya. Sung Woon tak pernah berpikir hobinya itu kini membuatnya menjadi seorang superstar. Ha Sung Woon percaya hal tersebut bisa terwujud berkat kerja kerasnya.

"Di video itu saya pas SMP dan SMA, saat itu saya pikir bahwa saya menyanyi karena saya suka bukan karena ingin jadi penyanyi. Saya berpikir mimpi itu terlalu besar tapi ternyata saya bisa," ungkap Sung Woon.

"Melihat video itu saya membuktikan bahwa mimpi saya sejak kecil bisa terwujud kalau saya bekerja keras. Kedepannya saya ingin jadi world star bukan hanya K-Pop Idol. Karena itu, saya akan terus membuat lagu bagus untuk HA:NEUL kedepannya. Saya minta HA:NEUL dukung saya terus ya," pungkas Ha Sung Woon.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait