Ji Chang Wook Sebut Alasan Memilih Comeback Lewat Serial Melting Me Softly - Tabloidbintang.com
Ji Chang Wook Sebut Alasan Memilih Comeback Lewat Serial Melting Me Softly
Ji Chang Wook Sebut Alasan Memilih Comeback Lewat Serial Melting Me Softly

Ji Chang Wook Sebut Alasan Memilih Comeback Lewat Serial Melting Me Softly

Senin, 24 Juni 2019 19:15:41 WIB | Rizki Adis Abeba
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan wajib militer tahun ini, Ji Chang Wook bersiap kembali ke layar kaca. Saat ini Ji Chang Wook sedang mempersiapkan proyek serial comebacknya, Melting Me Softly yang akan tayang di tvN.

"Serial komedi romantis ini adalah tentang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek pembekuan selama 24 jam, namun mereka bangun ketika waktu sudah berjalan 20 tahun kemudian," ungkap Ji Chang Wook dalam pemotretan untuk sampul majalah The Big Issue edisi Juli. "Ketika terbangun mereka mengalami efek samping di mana mereka harus menjaga suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat celcius agar tetap hidup," lanjut Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook menjelaskan mengapa proyek ini dipilihnya sebagai drama comeback setelah menyelesaikan wajib militer. Selain konsep cerita yang menarik, Ji Chang Wook juga amat mempertimbangkan siapa saja orang di balik layar yang terlibat. 

"Saya pikir konsep manusia yang dibekukan sangatlah segar. Saya juga semakin yakin karena ini adalah karya yang digarap oleh sutradara Shin Woo Cheol dan penulis skenario Baek Mi Kyung. Saya memilih proyek ini dengan pemikiran bahwa saya akan menikmati waktu yang menyenangkan selagi bekerja," urai Ji Chang Wook.

Meski belum dipastikan kapan serial Ji Chang Wook ini akan ditayangkan, menurut rencana serial Melting Me Softly akan tayang pada pertengahan tahun ini. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR