Yesung Ungkap Personel Super Junior Yang Paling Banyak Omong di Grup

Rizki Adis Abeba | 25 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati sudah lama terjun di dunia hiburan dengan predikat sebagai penyanyi idola papan atas, Yesung Super Junior mengaku sulit menghilangkan sifat pemalu pada dirinya. Diakui Yesung dalam siaran radio KBS Cool FM di program Mr. Radio yang dipandu Yoon Jung Soo dan Nam Chang Hee pada Senin (24/6), sifat pemalunya itu membuat Yesung tidak punya banyak teman.

“Saya tidak punya banyak teman di industri hiburan. Saya sangat pendiam dan pemalu dan saya sangat sulit berbicara dengan orang baru. Tapi saya kenal kalian berdua, jadi ketika saya dengar kalian adalah DJ, saya langsung memutuskan tampil di acara kalian,” bilang Yesung kepada Yoon Jung Soo dan Nam Chang Hee.

Berkebalikan dengan dirinya, Yesung menyebut Leeteuk sebagai personel Super Junior yang paling banyak bicara. Saking bawelnya Leeteuk, Yesung sampai menyebut kalau grup obrolan Super Junior di ponsel didominasi oleh Leeteuk saja. “Grup obrolan kami sebenarnya hanya ruang obrolan untuk Leeteuk, sungguh,” beri tahu Yesung.

Yesung mendeskripsikan Leeteuk sebagai orang yang sangat suka bercerita. “Dia sangat suka bercerita, sungguh. Dia membicarakan semuanya sampai pada tahap jika kami bertanya, ‘Kau bicara pada siapa?’ dia akan menjawab, ‘Saya bicara pada diri sendiri’,” beber Yesung.

Nam Chang Hee lantas menanyakan, jika Leeteuk sangat banyak bicara, siapa member Super Junior yang paling jarang membalas? Dan ternyata Yesung memberikan jawaban yang mengejutkan, “Kecuali saya, hampir tidak ada yang membalasnya. Saya rasa saya satu-satunya orang yang membalas pesannya,” ungkap Yesung.

Yesung Super Junior memilih tidak banyak berbicara, namun aktif menghasilkan lagu. Saat ini Yesung tengah mempromosikan single terbarunya yang berjudul “Pink Magic”. Ini merupakan single solo Yesung sambil mempersiapkan comeback Super Junior tahun ini.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait