Himchan B.A.P Ditetapkan sebagai Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual - Tabloidbintang.com
Himchan B.A.P Ditetapkan sebagai Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual
Himchan B.A.P Ditetapkan sebagai Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual

Himchan B.A.P Ditetapkan sebagai Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual

Selasa, 25 Juni 2019 12:00:25 WIB | Rizki Adis Abeba
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi penyanyi idola Korea yang tersangkut skandal pelecehan seksual. Kali ini personel grup B.A.P, Himchan telah didakwa tanpa penahanan atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial A.

Tahun lalu, Himchan telah dipanggil kepolisian atas dugaan telah melecehkan seorang wanita berusia dua puluhan di sebuah guesthouse di daerah Namyangju. Berdasarkan laporan dari A, saat kejadian berlangsung, ia dan Himchan bersama dua orang pria dan dua wanita lainnya sedang berkumpul dan minum-minum bersama. Namun A mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Himchan hingga ia melaporkannya ke polisi.

“Saya dilecehkan secara seksual,” ungkap A dalam proses investigasi polisi. Menghadapi tudingan A, Himchan membantah. Himchan juga mengatakan bahwa dirinya dan A memang saling menyukai sehingga tidak ada pelecehan seksual yang didasarkan pada paksaan. “Kami saling memiliki ketertarikan,” bantah Himchan.

Namun pada Selasa (25/6), Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menetapkan Himchan sebagai terdakwa dalam kasus pelecehan yang terjadi pada April tahun lalu. Menurut laporan yang dilansir Yonhap News, sidang pertama terhadap Himchan akan digelar pada 12 Juli mendatang. Himchan sendiri belum memberikan tanggapan mengenai statusnya yang kini menjadi terdakwa.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR