Jelang Fanmeeting, Kim Jae Hwan eks Wanna One Sapa Penggemar Di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 25 Juni 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Wanna One, Kim Jae Hwan dipastikan menyambangi Indonesia dalam gelaran fanmeeting perdananya sebagai solois. Jae Hwan akan menyapa penggemarnya yang disapa WIN:D lewat acara bertajuk 'Min:D in Jakarta' pada 29 Juni 2019 mendatang.

Jelang acara, main vocal Wanna One ini menyapa penggemarnya lewat video greeting yang diunggah promotornya, Unusual Entertainment di Instagram official mereka. Kim Jae Hwan merasa senang bisa mengumumkan kabar bahagia fanmeeting perdananya pada para penggemar di Tanah Air.

"Hi Indonesia Win:D, apa kabar. Saya Jae Hwan Kim. Kamu tidak perlu menunggu lebih lama untuk bertemu saya, karena saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan datang ke Indonesia untuk fan meeting pertama kalinya!," kata Kim Jae Hwan dalam videonya.

Ia pun mengajak penggemarnya untuk hadir di acara yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta itu. Di akhir videonya, Kim Jae Hwan mengungkap rasa cintanya pada penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia.

"Datang dan temui saya di Istora Senayan, Jakarta pada 29 Juni 2019. Simpan tanggal dan mari kita buat sejarah bersama! Sudah siap? Aku cinta kalian Indonesia Win:D! Datang ya!," tandas Kim Jae Hwan.

Setelah mengkonfirmasi, pihak promotor, Unusual Entertainment sebelumnya juga mengumumkan detail seatplan dan harga tiket fanmeeting Kim Jae Hwan. Tampak dari foto yang dibagikan ke Instagram official mereka, tiket terbagi menjadi 4 kategori yakni VIP, Category 1, Category 2, dan Category 3.

Tiket termahal yakni VIP yang dijual dengan harga Rp. 3 juta yang disusul Category 1, Rp. 2 juta, Category 2, Rp. 1,5 juta dan tiket termurah yakni Category 3 yang dibanderol dengan harga Rp. 850 ribu. Terdapat pula berbagai keistimewaan untuk masing-masing kategori. Tiket pertunjukkan sendiri sudah bisa dibeli lewat situs resmi BookMyShow.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait