Pengacara Han Seo Hee Beberkan Hubungan Seungri, Yang Hyun Suk, dan Madam Jung

Rizki Adis Abeba | 25 Juni 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bang Jung Hyun, pengacara Han Seo Hee dalam kasus narkoba yang melibatkan artis YG Entertainment, mengungkapkan informasi mengenai hubungan antara Seungri, Yang Hyun Suk, dengan Madam Jung.

Madam Jung adalah wanita yang disebut-sebut sebagai penyedia jasa wanita penghibur dalam kasus dugaan penyedia layanan prostitusi yang dituduhkan kepada Yang Hyun Suk. 

Dalam wawancara di siaran radio Kim Hyun Jung’s News Show pada Selasa (25/06), Bang Jung Hyun mengungkapkan bahwa Madam Jung yang sering disebut-sebut dalam grup obrolan yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young memiliki pengaruh yang kuat dalam dugaan praktik mediasi prostitusi di kalangan petinggi YG Entertainment.

“Madam Jung adalah seseorang yang juga kerap disebut di dalam grup obrolan itu. Bahkan ada percakapan yang mengatakan, ‘Bilang pada Noona itu untuk mempersiapkan beberapa wanita untuk grup obrolan ini’. Saya juga menyadari bahwa orang yang memperkenalkan Madam Jung ke Yang Hyun Suk adalah Seungri,” ungkap Bang Jung Hyun.

Bang Jung Hyun juga menduga hubungan antara Seungri dengan Madam Jung sudah terjalin sejak lama.

“Dugaan bahwa (Yang Hyun Suk memediasi layanan prostitusi) terjadi pada 2014 dan kasus grup obrolan (mesum) Jung Joon Young terjadi antara 2015-2016. Mereka sudah mempunyai hubungan bahkan sebelum itu. Madam Jung disebut sebanyak tiga kali dalam obrolan kontroversial yang melibatkan prostitusi itu. Karena Madam Jung adalah orang yang menghadirkan para wanita (penghibur), dia sepertinya mempunyai pengaruh yang besar. Seolah-olah jika mereka bicara ke Madam jung, maka perjanjiannya sudah diatur dengan baik,” beber Bang Jung Hyun.

“Madam Jung berkaitan dengan dugaan mengenai mediasi prostitusi yang dilakukan Yang Hyun Suk. Saya rasa tidak berlebihan jika ia disebut ‘Madam Eksklusif YG’,” lanjut Bang Jung Hyun.

Bang Jung Hyun kini menjadi pengacara yang paling vokal dalam membeberkan bukti-bukti yang menyudutkan YG Entertainment dan Yang Hyun Suk dalam berbagai kasus kriminal yang meliputinya. Bang Jung Hyun sendiri merupakan pengacara yang membantu Han Seo Hee dalam melapor kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil tentang dugaan adanya intervensi Yang Hyun Suk dalam melindungi B.I iKON dalam kasus narkoba yang terjadi pada 2016 silam.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait