Kim Jae Hwan eks Wanna One Hampir Dibuat Nangis Di Fanmeeting Karena Ini

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam fanmeeting pertamanya di Indonesia bertajuk MIN:D, mantan member boyband Wanna One, Kim Jae Hwan hampir dibuat menangis para penggemarnya. Hal ini terkait dengan persembahan yang disiapkan fans untuk idolanya tersebut.

Ini bermula dari prank foto bersama. Kim Jae Hwan sudah siap berpose dengan membelakangi penonton dan menghadap ke layar di atas panggung. Tiba-tiba layar memutarkan video spesial berisi perjalanan karirnya mulai dari penyanyi jalanan, sukses bersama Wanna One hingga karirnya saat ini sebagai solois.

Tak hanya itu saja, WIN:D sapaannya penggemarnya juga menyelipkan ungkapan semangat dan dukungan untuk karir Kim Jae Hwan saat ini.

"Kami akan selalu mendukungmu, apapun jalan yang kamu tempuh. Jadi, jangan takut untuk kembali pada kami saat kamu butuh. Jangan menahan rasa sakitmu. Karena kami di sini akan selalu menjagamu, mendukungmu dan mencintaimu," begitu sepenggal dukungan yang terdapat dalam video kejutan tersebut.

Saat awal-awal video tersebut diputar, Kim Jae Hwan tampak berteriak melihat penampilannya dahulu yang masih begitu culun. Namun saat video berdurasi sekitar 10 menit itu memutarkan kenangannnya bersama member Wanna One lainnya, Jae Hwan tampak tertunduk dan terus diam hingga videonya berakhir.

"Aaaaa terima kasih. Saya selalu menerima banyak cinta, gimana dong? Video ini sangat bagus dan membuat saya terharu kayak mau nangis gitu rasanya. Tapi kita enggak boleh nangis ya, ada saya jadi semuanya senyum dong," kata Kim Jae Hwan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6).

Pria berusia 23 tahun ini pun berjanji kedepannya ia akan memberikan penampilan dan karya yang lebih baik lagi. Jae Hwan pun sempat memberikan bocoran tentang album terbaru yang kini tengah dipersiapkan.

"Melihat video tadi, aku benar-benar berterima kasih. Ke depannya saya akan lebih baik lagi. Tadi kan ada tulisan kalau sedih, nangis aja. Kalau capek, jangan ditahan. Ke depannya saya mau jadi penyanyi yang menghibur fans saya kalau mereka sedih," kata Kim Jae Hwan.

"Bagi saya WIN:D Indonesia seperti bintang yang selalu bersinar. Dimanapun berada saya bisa melihatnya dan selalu teringat. Saya benar benar bahagia ketemu WIN:D semua. Selanjutnya saya kan mengeluarkan album baru dan terus dukung saya ya. Indonesia Mantul," pungkas Kim Jae Hwan.

Mengakhiri fanmeeting tersebut, Jae Hwan menampilkan lagu hits solonya berjudul Begin Again dan meng-cover lagmilik Trey Songz bertajuk Neighbors Know My Name.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait