Tinggalkan Key East Entertainment, Kim Soo Hyun Dirikan Agensi Sendiri?

Rizki Adis Abeba | 2 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun telah resmi menyelesaikan wajib militer pada Senin (1/7). Kendati sangat merindukan berakting, Kim Soo Hyun mengatakan kemungkinan ia baru akan kembali mengerjakan proyek akting tahun depan. Hal ini memicu kabar baru bahwa Kim Soo Hyun berencana mengakhiri kontraknya dengan Key East Entertainment.

Kontrak eksklusif Kim Soo Hyun dengan Key East Entertainment sendiri akan berakhir pada Desember mendatang. Menurut sumber dari industri hiburan, Kim Soo Hyun berencana tidak memperpanjang kontrak dengan Key East dan sedang mempersiapkan agensinya sendiri. Namun ada pula rumor yang mengatakan Kim Soo Hyun sedang mencari agensi lain untuk pindah, termasuk kemungkinan Kim Soo Hyun berpindah ke agensi milik salah seorang mantan manajer di Key East.

Menanggapi kabar ini, pihak Key East Entertainment mengklaim belum ada kesepakatan apapun yang dibuat mengingat kontrak dengan Kim Soo Hyun masih tersisa lima bulan lagi. Mereka juga mengatakan masih membicarakan soal kemungkinan perpanjangan kontrak dengan Kim Soo Hyun.

“Kami mempunyai peraturan perusahaan di mana kami tidak mendiskusikan masalah periode kontrak aktor secara eksternal. Kontrak Kim Soo Hyun dengan kami belum akan berakhir dan masih ada waktu tersisa,” kata perwakilan Key East Entertainment.

“Kami juga mendengar banyak rumor mengenai agensi perorangan (yang akan didirikan Kim Soo Hyun) juga soal agenso lainnya, namun dia baru saja keluar dari wajib militer. Kami juga mendiskusikan kontrak kami dengannya,” lanjut agensi Kim Soo Hyun.

Menurut sumber dari industri hiburan, umumnya seorang aktor mulai mencari opsi lain sekitar dua hingga tiga bulan sebelum kontraknya dengan satu agensi berakhir. Mereka juga meyakini Kim Soo Hyun akan melakukan langkah signifikan dalam dua-tiga bulan dari sekarang.

Kim Soo Hyun sendiri dikenal sebagai salah satu aktor muda dengan honor tertinggi. Ia sukses membintangi sejumlah serial seperti Dream High, My Love From The Star, dan Moon Embracing The Sun.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait