Bersiap, NU'EST Gelar Konser Perdana di Indonesia 3 Agustus 2019

Christiya Dika Handayani | 2 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband asal Korea Selatan, NU'EST dipastikan menggelar konser perdananya di Indonesia, 3 Agustus 2019 mendatang. Kabar ini diumumkan pihak promotor, Mecima Pro lewat Instagram official mereka.

Membagikan poster konser, NU'EST siap menyapa penggemarnya yang disapa L.O.Λ.E dalam konser bertajuk Segno in Jakarrta. Konser ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta tepat pukul 18.30.

"[ANNOUNCEMENT] 2019 NU'EST CONCERT <Segno> IN JAKARTA, on Saturday, August 3rd 2019 at Istora Senayan Jakarta. Ticketing details coming soon. #NUESTSegnoInJKT," tulis akun tersebut di keterangan unggahannya.

Sontak saja hal ini pun disambut antusias para penggemar mereka. Tak sedikit dari mereka mengaku tak sabar untuk segera bertemu dan menikmati konser boyband yang digawangi Minhyun, JR, Baekho, Aron dan Ren ini.

"Nonton dong harus, kangen soalnya," kata seorang penggemar. "Loves, berdoa tahun ini bisa ketemu langsung di jakarta ya! Ya Allah takut sama seneng nyampur jadi satu," timpal fans lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait