Film Terbaru BTS, BRING THE SOUL: THE MOVIE Tayang Mulai 7 Agustus 2019

Tubagus Guritno | 2 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal rilis film terbaru dari superstar global BTS, BRING THE SOUL: THE MOVIE, telah dikonfirmasi pada 7 Agustus 2019, bersamaan dengan pengumuman poster resmi dari film tersebut.

BRING THE SOUL: THE MOVIE adalah film ketiga dari BTS setelah perilisan Burn the Stage the Movie pada 2018 lalu dengan pendapatan box office sebesar $18,5 juta. Film ini menjadikannya sebagai film event di bioskop terlaris sepanjang masa bersamaan dengan Love Yourself in Seoul di tahun 2019, yang mempertemukan kembali penggemar BTS untuk merayakan konser paling yang paling dinantikan di tahun 2018 tersebut.

BRING THE SOUL: THE MOVIE bercerita tentang akhir tur LOVE YOURSELF mereka di Eropa, setelah perjalanan yang penuh energi dan semangat melalui 24 konser di 12 kota. Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing mengungkapkan, seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com, "Trafalgar Releasing sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan Big Hit Entertainment untuk menghadirkan BRING THE SOUL: THE MOVIE dan memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk lebih dekat dan mengikuti perjalanan BTS saat tur LOVE YOURSELF. Kami sangat senang menyatukan para ARMY untuk melihat lebih dekat perjalanan dan pengalaman BTS yang sama sekali baru di seluruh bioskop di dunia."

Tiket film BRING THE SOUL: THE MOVIE akan dijual di situs resmi www.BringTheSoulTheMovie.com mulai tanggal 3 Juli 2019. Para ARMY disarakankan mendaftar terlebih dahulu untuk mendaptakan informasi tentang tiket, informasi bioskop yang menayangkan, dan informasi lainnya terkait pemutaran film.


Sutradara: Park Jun Soo
Pemain: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook
Produksi: Big Hit Entertainment / Camp Entertainment
Distributor: Trafalgar Releasing
 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait