Jun Jin Shinhwa Beri Dukungan untuk Minwoo, Minta Penggemar Tetap Mempercayainya

Rizki Adis Abeba | 4 Juli 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada salah satu personel grup Shinhwa, Minwoo, tidak hanya mengundang reaksi publik. Rekan-rekan Minwoo di grup Shinhwa pun turut memberikan reaksi terhadap kasus ini. Salah satunya diungkapkan oleh Jun Jin.

Dalam siaran langsung V Live yang dilakukan pada Rabu (3/7), Jun Jin turut mengomentari kasus yang menimpa Minwoo. Jun Jin yang melakukan siaran langsung ketika dalam perjalanan menuju lokasi syuting sebuah variety show di Gapyeong mengungkapkan dukungannya terhadap Minwoo juga imbauan terhadap penggemar agar tidak meninggalkan Minwoo.

“Ada sesuatu yang ingin saya katakan. Ada banyak artikel tentang Minwoo, tapi saya berharap kalian tetap mempercayainya hingga akhir. Banyak hal bisa terjadi ketika seorang selebriti menghadiri berbagai acara perkumpulan. Saya berharap kalian tetap mempercayainya dan tolong berikan dukungan dan doa untuknya,” pinta Jun Jin.

Dengan bijak Jun Jin tidak memberikan komentar bernada menghakimi atau membela. Namun sebagai rekan seperjuangan lebih dari satu dekade, Jun Jin berharap Minwoo bisa segera mengatasi masalah yang saat ini menimpanya.

“Saya kalin kalian semua mempercayai kami dan saya berharap kalian tidak merasa kecewa (dengan berita miring ini). Saya pikir selama kalian mempercayainya, kesalahpahaman ini akan bisa diselesaikan,” pungkas Jun Jin.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait