Park Yoo Hwan Unggah Foto Park Yoo Chun sedang Tersenyum, Netizen Menghujat

Rizki Adis Abeba | 4 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Park Yoochun, Park Yoo Hwan, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi terkni Park Yoochun. Dalam foto tersebut Park Yoochun terlihat berada di dalam rumahnya sambil menggendong seekor anjing peliharaan dan memperlihatkan tumpukan surat dan kartu ucapan yang dikirimkan oleh penggemarnya.

Park Yoo Hwan menerangkan kalau hari itu ia akan menghabiskan waktu bersama Park Yoochun sehingga tidak melakukan siaran lewat media sosial seperti yang rutin ia lakukan. “Hari ini saya tidak akan melakukan siaran, karena akan menghabiskan waktu bersama kakak! Mengejar ketertinggalan semua (kabar karena sudah lama tidak bertemu). Maaf, saya akan kembali siaran besok, janji!” tulis Park Yoo Hwan yang mengindikasikan kebahagiaan karena akhirnya bisa kembali berkumpul dengan sang kakak.

Namun netizen menyoroti ekspresi wajah Park Yoochun yang terlihat bahagia bahkan sedikit tersenyum. Pasalnya, masihi lekat dalam ingatan netizen ketika Park Yoochun menangis dan meneteskan air mata sambil mengungkapkan penyesalannya setelah sidang pada 2 Juli menyatakan ia bersalah dan mendapatkan hukuman masa percobaan selama dua tahun dan denda 1,4 juta won atau Rp16,8 juta.

Baru beberapa hari berselang, ekspresi wajah Park Yoochun sudah sangat jauh berbeda. Netizen mengkritik sikap Park Yoo Chun yang solah lupa akan janji-janji yang ia ucapkan, bahwa ia akan menjalani hidup dengan penuh penyesalan dan merenungkan kesalahannya.

“Dia tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan dan tidak ada rasa malu sedikit pun,” cibir salah seorang netizen. Netizen juga menyindir penggemar Park Yoo Chun yang terus memberikan dukungan meski sang idola sudah jelas membuat kesalahan yang memalukan.

“Dia punya mentalitas yang konyol, tetapi penggemarnya bahkan lebih konyol,” sindir netizen lainnya.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait