Mina TWICE Kesulitan Berjalan di Bandara karena Cedera, Agensi Ambil Keputusan Ini

Rizki Adis Abeba | 5 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (6/7) pagi grup TWICE terlihat berada di bandara sebelum berangkat menuju Jepang. Namun penggemar memperhatikan kondisi Mina yang terlihat masih belum sehat karena menahan sakit di bagian kaki. Ia tampak lemah dan harus dibantu rekan-rekannya saat berjalan akibat cedera di lutut yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Menurut rencana, TWICE akan tampil di beberapa acara di Jepang, termasuk promosi single “Happy Happy” dan “Breaktrough” di acara Music Station juga menghadiri acara Pocari Challenge Teen Fiesta yang digelar pada Minggu (7/7).

Menanggapi kekhawatiran penggemar, agensi JYP Entertainment akhirnya memberikan pengumuman bahwa Mina tidak akan ikut serta pada kegiatan-kegiatan TWICE di Jepang, termasuk penampilan di Music Station dan Pocari Challenge Teen Fiesta, dan akan fokus untuk menjaga kesehatannya.

“Absennya Mina tidak bisa dihindari dan telah diputuskan bahwa beristirahat dan mengambil langkah-langkah yang tepat sangat diperlukan demi kesehatan sang artis. Mengenai kabar absen yang mendadak ini, kami meminta mengertian para penggemar yang sudah lama menantikan acara ini,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.

“Jika ada perubahan jadwal tambahan, akan kami umumkan melalui pengumuman susulan. Kami akan fokus untuk mengerahkan usaha demi kesembuhan Mina. Sekali lagi, terima kasih atas pengertiannya. Semoga Mina lekas sembuh,” tandas agensi.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait