V Menangis Usai Konser BTS di Rose Bowl, Ternyata Ini Penyebabnya

Rizki Adis Abeba | 5 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS telah tampil di berbagai panggung pertunjukkan dan masih melangsungkan tur konser stadium yang digelar di seluruh dunia. Namun jika diminta memilih salah satu konser paling berkesan, V memilih konser “Love Yourself: Speak Yourself” BTS yang digelar di Rose Bowl, Pasadena, California, AS pada Mei lalu. Apa sebabnya?

“Saya rasa tidak ada orang yang bisa memahami perasaan saya secara utuh jika tidak berdiri di panggung Rose Bowl,” kata V. Bagi V, konser di Rose Bowl meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Ada banyak emosi yang dirasakannya di konser tersebut.

“Di konser Rose Bowl, saya merasakan paling banyak emosi dan kegembiraan dari yang pernah saya banyangkan sebelumnya dan saya juga bisa merasakan cinta pada Army. Itulah sebabnya mengapa semua tekanan dan kecemasan terasa menghilang,” urai V.

Kesan mendalam terhadap konser di Rose Bowl belum berakhir setelah konser usai. V masih terus membayangkan dan menikmati kebahagiaan yang didapat dari konser di Rose Bowl bahkan ketika sudah berada di kamar hotel.

“Setelah konser, saya berbaring di kamar hotel dan menangis sendirian. Saya tertidur dengan kondisi seperti itu dan terbangun dengan mata yang sembab. Itu pertama kalinya saya menangis karena bahagia,” aku V.

BTS masih akan melanjutkan turnya dengan menggelar konser “Love Yourself: Speak Yourself” di Osaka dan Shizouka, Jepang, pada akhir Juli.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait