Jadi Duta Pariwisata, Kang Daniel Promosikan Makanan dan Tempat Wisata Ini

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akhirnya melakukan kemunculan perdananya dihadapan publik sejak berseteru dengan agensi lamanya, LM Entertainment, selama hampir enam bulan lamanya. Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Kang Daniel muncul di tengah Sajik Baseball Stadium di Busan pada Selasa (9/8).

Kang Daniel tidak menunjukkan perubahan signifikan pada penampilannya. Ia masih seperti yang biasa dilihat saat masih menjadi trainee Produce 101 atau setelah menjadi personel Wanna One, ramah dan murah senyum. Tak pelak, ribuan penggemar yang memadati stadion pun histeris menyambut senyuman dan lambaian tangan Kang Daniel.

Dalam wawancara di belakang panggung, Kang Daniel mengaku sangat bangga bisa didapuk sebagai Duta Promosi Pariwisata dari kota kelahirannya sendiri. “Busan mempunyai energi positif yang unik. Saya akan berusaha untuk mempromosikan energy Busan sembari mempromosikan (album) di rumah (Korea) dan luar negeri,” ungkap Kang Daniel.

Sebagai pemuda yang lahir dan dibesarkan di kota Busan, Kang Daniel pun mengenal baik seluk beluk kota Busan yang dikenal akan pantai Haeundae itu. Ia menyebut sujebi atau sup dengan adonan yang ditarik dengan tangan yang berada di daerah Nampo sebagai makanan yang paling ia rindukan.

Sementara untuk objek wisata, Kang Daniel mempromosikan Pantai Haeundae, Pantai Gwangalli, dan Taejongdae sebagai tempat yang paling ia ingin kunjungi.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait