Kang Daniel Minta Maaf Kepada Penggemar karena Lama Menunggu Debut Solonya

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel harus menunda rencana debut solo setelah mengalami perselisihan dengan agensi lamanya, LM Entertainment sejak Januari lalu. Namun kini Kang Daniel dan penggemar bisa bernapas lega karena ia telah memenangkan gugatan untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment. Kang Daniel kini berdiri di atas agensi yang didirikannya sendiri, KONNECT Entertainment.

Atas keterlambatan debut solonya, Kang Daniel mengutarakan permintaan maafnya kepada penggemar. “Saya merasa sangat bersalah sekaligus bersyukur karena kalian mau menunggu saya begitu lama,” ungkap Kang Daniel dalam acara peresmian dirinya sebagai Duta Promosi Pariwisata kota Busan, pada Selasa (9/8).

Kang Daniel pun berjanji kepada penggemar untuk membayar absennya ia selama enam bulan belakangan dengan memberikan karya dan mencari peluang agar lebih sering menjumpai penggemar.

“Saya menciptakan album ini dengan penuh perasaan bersyukur, jadi saya berharap kalian mau mendengar dan menikmati album ini lebih banyak. Saya akan bekerja keras untuk menciptakan kesempatan bagi kita agar bisa lebih sering bertemu dan berkomunikasi,” bilang Kang Daniel.

Kerindungan penggemar terhadap kemunculan Kang Daniel akhirnya terobati dengan kemunculan dirinya di Sajik Baseball Stadium Busan sebagai Duta Promosi Pariwisata Busan sekaligus pelempar bola pertama untuk klub Lotte Giants dalam pertandingan bisbol.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan melakukan pelemparan bola pertama yang sangat terhormat ini,” ucap Kang Daniel sebelum melakukan aksi lemparan bola pertamanya.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait