Satu Persatu Personel Menjalani Wajib Militer, Baekhyun Yakin EXO akan Tetap Solid

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO, Baekhyun, menggelar jumpa pers menjelang showcase peluncuran album debut solonya, City Lights, pada Rabu (10/07). Dalam kesempatan itu, Baekhyun mengungkapkan pemikiran dan harapannya terhadap EXO setelah satu persatu personelnya mendapat panggilan wajib militer.

Setelah Xiumin dan D.O resmi menjalani wajib militer tahun ini, para personel EXO memilih fokus menjalani karier solo sambil terus saling mendukung dan mendoakan keberhasilan masing-masing.

“Seperti yang kami lakukan saat ini, saya rasa para personel (EXO) hanya bisa terus saling mendoakan kebahagiaan satu sama lain. Kami tidak bisa mencapai titik ini tanpa hubungan persahabatan di antara para personel yang kuat,” kata Baekhyun.

Ketika ditanya seberapa kuat hubungan persahabatan para personel EXO, Baekhyun menggambarkan mereka sudah sampai pada tahap bisa membaca pikiran masing-masing. “Kami bahkan sudah bisa saling mengetahui isi pikiran masing-masing tanpa harus memberi tahu terlebih dahulu,” ungkap Baekhyun.

Kendati saat ini EXO tidak bisa tampil dalam jajaran personel utuh karena wajib militer, Bakehyun yakin grup yang debut lewat lagu “Mama” itu akan tetap solid. “Saya pikir untuk masa depan EXO selanjutnya, kami akan tetap solid seperti sekarang dan bisa saling menutupi ketidakhadiran personel (yang sedang menjalani wajib militer). Saya berharap orang-orang akan terus menunjukkan ketertarikan pada EXO di masa mendatang,” harap Baekhyun.

Baekhyun sendiri secara resmi memulai debut solonya dengan merilis album City Lights pada Rabu pukul 6 sore waktu Korsel.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait