Baekhyun EXO Bicara soal Debut Solo dan Kesuksesan BTS

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baekhyun resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album City Lights pada Rabu (10/7). Kendati telah malang melintang bersama grup EXO dan sub-unit EXO-CBX, Bakehyun tak memungkiri debut sebagai penyanyi solo tetap membuatnya merasa gugup.

“Saya sudah melakukan berbagai promosi bersama EXO dan EXO-CBX, namun saya merasa sedikit tertekan dengan debut solo saya karena fakta bahwa saya harus bekerja sendirian tanpa ada personel lain yang bisa diandalkan. Sekarang adalah hari debut saya, saya merasa sangat bersemangat dan sangat menantikan hal ini,” ungkap Baekhyun di sela jumpa pers perilisan album solonya, City Lights, di SAC Art Hall di Gangnam, Seoul.

Selain membicarakan soal album solonya, Baekhyun juga diminta memberikan pandangannya terhadap kesuksesan BTS yang saat ini menjadi grup K-Pop paling berpengaruh di belantika musik dunia. Baekhyun tidak segan-segan memberikan pujian terhadap BTS dan merasa bahwa grup pelantun lagu "Boy With Luv” itu memang layak menempati posisi yang sekarang.

“Mereka (BTS) telah bekerja sangat keras dan saya rasa mereka luar biasa. Ada aspek-aspek yang saya bisa pelajari dari mereka. Dan dalam hal pencapaian, tentu saja saya harus memberikan mereka applaus,” puji Baekhyun.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait