Kang Daniel Merilis Situs Web Misterius, Pertanda Debut Solo Semakin Dekat?

Rizki Adis Abeba | 11 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel membuat penggemar heboh dengan meluncurkan sebuah situs web misterius. Situs web yang dirilis tepat pada pergantian hari Rabu menuju Kamis (11/7) itu tidak memberikan informasi apapun kecuali judul “Kang Daniel” dan angka yang dihitung mundur.

Kemunculan situs web ini tak pelak membuat penggemar semakin penasaran. Banyak yang mendug akuat bahwa angka hitungan mundur tersebut merupakan angka untuk menghitung mundur debut solo Kang Daniel.

Para penggemar juga berspekulasi bahwa Kang Daniel akan memberikan sebuah kejutan di tanggal 12 Juli tengah malam. Kira-kira apa kejutannya?

Sebelumnya, ketika menghadiri acara peresmian dirinya sebagai Duta Promosi Pariwisata Busan pada Selasa (09/07), Kang Daniel sempat membenarkan kabar soal proses penggarapan album terbarunya yang sudah hampir selesai.

“Album solo saya akan dirilis akhir Juli. Saya sudah menyelesaikan syuting videoklip dan sudah menyelesaikan pemotretan untuk jaket album. Yang tersisa hanyalah berlatih dan pekerjaan lain untuk (menyelesaikan) album,” ungkap Kang Daniel saat hadir di Sajik Baseball Stadium di Busan.

Debut solo Kang Daniel memang menjadi debut paling ditunggu penggemar K-Pop tahun ini. Setelah Kang Daniel berhasil menyelesaikan perselisihan dengan agensi lamanya, LM Entertainment, dan mendirikan agensi sendiri, KONNECT Entertainment, penantian penggemar akan debut solo Kang Daniel pun segera menjadi kenyataan.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait