Kontrak Eksklusif INFINITE Dengan Agensi Segera Berakhir, Bagaimana Nasibnya?

Rizki Adis Abeba | 11 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilansir oleh situs Donga, kontrak eksklusif grup INFINITE dengan agensi Woollim Entertainment akan berakhir pada Agustus. Tak pelak, diskusi untuk menentukan nasib INFINITE apakah akan memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment atau tidak sedang menjadi pembahasan.

INFINITE yang debut lewat album mini First Invasion pada Juni 2010 sudah pernah memperpanjang kontrak dengan agensi pada Agustus 2017 silam. Dan pada masa itu, Hoya menjadi satu-satunya personel yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan memilih fokus pada karier akting.

Saat ini banyak yang berspekulasi bahwa INFINITE tidak akan memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment. Selain karena karier INFINITE bisa dikatakan tidak mengalami banyak perkembangan dalam dua tahun terakhir, para personel INFINITE terlihat lebih fokus untuk menjalani karier solo tidak hanya di dunia musik, namun juga dunia akting.

L menjadi personel INFINITE yang karier aktingnya paling cemerlang disebut-sebut sedang menjadi target berbagai agensi aktor untuk ditarik bergabung ke agensi baru setelah kontraknya dengan Woollim Entertainment berakhir. L sendiri baru menyelesaikan serial drama terbarunya, Angel’s Last Mission: Love.

Selain itu, fakta bahwa dua personel INFINITE, Sungyeol dan Dongwoo, sedang menjalani wajib militer membuat publik meyakini sisa personel INFINITE pasti akan menyibukkan diri dengan kegiatan solo.

Menanggapi kabar simpang siur dan spekulasi mengenai perpanjangan kontrak INFINITE, agensi Woollim Entertainment masih bungkam. “Kami masih mendiskusikan soal kemungkinan perpanjangan kontrak dan belum ada hal yang diputuskan sampai saat ini,” ungkap perwakilan agensi.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait