Ayah Samuel Kim Dikabarkan Menjadi Korban Pembunuhan

Rizki Adis Abeba | 18 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Samuel Kim tengah berduka. Sang ayah, Jose Arredondo, meninggal dunia. Yang mengejutkan, kematian ayah Samuel Kim disebabkan oleh insiden pembunuhan yang terjadi di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Dalam laporan yang dirilis stasiun TV KGET di AS, salah seorang teman dekat keluarga membenarkan bahwa Jose Arredondo ditemukan di tewas di rumahnya pada Selasa (16/07) pagi. 

Belum diketahui apa motif pembunuhan terhadap ayah Samuel Kim tersebut. Jose Arredondo sendiri merupakan seorang pria yang bekerja sebagai penjual mobil yang berkembang di Meksiko. Ia juga memiliki beberapa dealer mobil di California dan agen real estate.

Menanggapi kabar duka ini, agensi Samuel Kim, Brave Entertainment mengatakan belum bisa mendapatkan keterangan dari Samuel Kim. “Kami sudah melihat beritanya. Namun kami tidak mempunyai cara untuk mengklarifikasi kabar ini untuk saat ini,” ungkap perwakilan Brave Entertainment.

Sementara itu Samuel Kim dan keluarganya juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar duka ini. Turut berduka cita untuk Samuel Kim dan keluarga. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait