Kerap Parkir Sembarangan, Aktor Sung Hoon Diprotes Warganet

Rizki Adis Abeba | 19 Juli 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (19/07) para warganet di komunitas daring mempergunjingkan perilaku manajer aktor Sung Hoon yang diketahui kerap memarkir mobilnya sembarangan sehingga sangat mengganggu lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

Akibat hal ini, Sung Hoon yang tidak terlinat secara langsung turut menjadi sasaran kemarahan warganet.

“Seorang aktor pria biasa memarkir mobilnya secara ilegal meskipun sudah ada garasi di apartemen. Saya sampai mengalani stress sebagai warga (apartemen). Jalan yang sudah sempit menjadi sangat penuh ketika dua mobil melintas dan jalannya juga cukup sempit sehingga tidak bisa dibuat garis tengah. Karena mobil itu, mobil-mobil yang lain menjadi tersangkut, sehingga saya harus membunyikan klakson lebih dari dua kali,” protes salah seorang warganet yang tinggal di apartemen yang sama dengan manajer Sung Hoon.

Para warga sekitar yang sudah gerah dengan kebiasaan parkir sembarangan manajer Sung Hoon juga mengancam akan melaporkan hal ini ke pihak berwenang jika ia tidak kunjung membenahi posisi mobilnya.

Menyadari Sung Hoon menjadi sasaran amarah warga, sang manajer akhirnya angkat bicara. Ia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan warga akibat kesalahannya memarkir mobil. “Kami ingin meminta maaf kepada semua pihak yang telah merasa tidak nyaman karena kendaraan kami,” ungkap manajer Sung Hoon.

Manajer Sung Hoon beralasan ukuran mobilnya yang terlalu besar membuat ia kesulitan untuk memarkirkan kendaraan di garasi apartemen yang sudah disediakan. 

Salah seorang perwakilan agensi Sung Hoon juga membenarkan kesalahan yang dilakukan sang manajer. “Benar bahwa manajer Sung Hoon adalah orang yang berkomentar di postingan tersebut. Karena kesulitan mobil van nya memasuki garasi apartemen, kami tidak bermaksud menyebabkan kesulitan. Kami meminta maaf kepada semua orang yang terlibat dan akan mengganti kendaraan kami,” ungkapnya.

Nama aktor Sung Hoon dikenal lewat sejumlah serial drama seperti Oh My Venus, My Secret Romance, dan Jugglers. Saat ini Sung Hoon sedang sibuk membintangi serial drama Level Up.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait