Lama Ditunggu, TVXQ Akhirnya Gelar Konser Perdana di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar TVXQ yang disapa Cassiopeia di Tanah Air. Setelah penantian lama, duo asal Korea Selatan itu akhirnya dikonfirmasi menggelar konser tunggal perdana mereka di Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan pihak promotor, Dyandra Global Entertainment lewat Instagram. Dalam unggahannya, akun @dyandraglobal mengunggah poster konser Changmin dan Yunho bertajuk TVXQ Concert Circle #With in Jakarta.

"Indonesia, penantian sudah selesai! Untuk pertama kalinya, TVXQ! Concert Live in Jakarta," tulis Dyandra Global Entertainment dengan bahasa Inggris di mengiringi unggahannya, Kamis (18/7).

Dari keterangan itu pula diketahui jika konser TVXQ akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu, 31 Agustus 2019 mendatang.

Sebelumnya, pelantun "Mirotic" ini pernah menyambangi Indonesia 2012 silam dalam pegelaran konser SM Town World Tour. Bersama artis-artis SM Entertainment lainnya, Yunho dan Changmin menyapa penggemar mereka di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Kala itu, TVXQ membawakan lagu-lagu andalannya, seperti "Maximum", "Mirotic", dan "Keep Your Head Down". Setelahnya, Maret 2019 lalu, Changmin dan Yunho baru berkunjung lagi ke Indonesia bersama beberapa personel Super Junior untuk syuting sebuah reality show.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait