Namgoong Min Akan Comeback Lewat Serial Drama Olahraga Bisbol

Rizki Adis Abeba | 19 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Namgoong Min dikabarkan berencana comeback lewat proyek serial drama seputar olahraga bisbol berjudul Stove League yang akan tayang di SBS. Kabar ini pun ditanggapi secara positif oleh agensi Namgoong Min, 935 Entertainment. 

Pada Jumat (19/07) agensi membenarkan bahwa Namgoong Min ditawari menjadi bintang utama serial Stove League. “Ini adalah salah satu proyek yang sedang ia pelajari saat ini,” ungkap agensi Namgoong Min.

Stove League merupakan serial drama yang mengisahkan tentang kehidupan para pemain bisbol terutama pada periode persiapan menjelang liga bisbol. Drama ini berfokus pada sebuah tim bisbol yang selalu kalah dalam pertandingan dan bagaimana anggota tim ini  bekerja keras untuk mengubah keadaan lewat arahan manajer tim mereka yang baru.

Namgoong Min akan memainkan peran manajer tim bisbol bernama Baek Seung Soo, seorang pria yang mempunyai kepribadian menarik meskipun tidak terlalu disukai anggota tim. 

Skenario Stove League ditulis oleh Lee Shin Hwa, sedangkan penyutradaraannya dipercayakan pada Jang Do Yoon. Menurut rencana, Stove League akan ditayangkan usai serial Vagabond pada November tahun ini. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait