Merasa Tak Ada Masalah dengan Lai Kuan Lin, Cube Entertainment Ragukan Kuasa Hukum

Rizki Adis Abeba | 21 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lai Kuan Lin mengejutkan publik dengan mengajukan surat pengajuan penghentian kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment pada Sabtu (20/7).

Cube Entertainment telah membenarkan adanya surat sertifikasi konten untuk mengajukan pemutusan kerja sama eksklusif dengan Lai Kuan Lin yang dikirim oleh kuasa hukum. Kendati demikian Cube Entertainment masih meragukan apakah surat pengajuan penghentian kontrak tersebut benar diajukan oleh orang yang mempunyai kuasa hukum atas Lai Kuan Lin.

“Saat ini kami masih memverifikasi keaslian konten di dalam surat pemberitahuan tersebut, serta apakah perwakilan hukum Lai Kuan Lin tersebut benar-benar memiliki kuasa,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Pihak Cube Entertainment pun mengaku tidak ada permasalahan yang membuat pihaknya harus menghentikan kerja sama dengan Lai Kuan Lin dan merasa telah menjalankan kewajiban sebagaimana semestinya.

“Sebagai agensi, kami selalu mengemban tugas untuk memastikan bahwa Lai Kuan Lin, semenjak debutnya, bisa memiliki dirinya sendiri sebagai artis yang menerima cinta dari publik. Jika tidak ada bukti yang menunjukkan adanya masalah dengan agensi, maka kami akan mengambil langkah berdasarkan hukum yang berlaku,” tandas Cube Entertainment.

Lai Kuan Lin merupakan mantan personel Wanna One yang berasal dari Taiwan. Sebelum mengikuti ajang Produce 101, ia baru menjalani masa pelatihan di Cube Entertainment selama enam bulan. Selain laris di berbagai pemotretan iklan dan majalah, remaja 18 tahun ini juga telah membentuk grup unit duo bersama Wooseok PENTAGON dan tengah mempersiapkan album debut solonya.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait