Film Terbaru Park Seo Joon Dipuji Sutradara The Hunger Games

Rizki Adis Abeba | 23 Juli 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Park Seo Joon, The Divine Fury, menuai pujian dari Francis Lawrence, sutradara film box office Hollywood seperti I Am Legend dan The Hunger Games. France Lawrence mengaku sangat terkesan dan melontarkan pujian kepada film The Divine Fury yang ia gadang-gadang sebagai film yang memberikan visual fantasi spektakuler.

“Saya benar-benar terkesan dengan The Divine Fury. Ada kehangatan yang tidak pernah saya sangka ketika menyaksikan trailer-nya dan itu sangat tebal dan penuh imajinasi brilian. Pengalaman (menyaksikan film itu) sangat kuat sehingga melekat kuat di pikiran saya setelah saya dalam perjalanan pulang,” puji Francis Lawrence.

Francis Lawrence juga memuji akting para aktor yang menurutnya sangat mendukung efek visual dari film ini. “Aktingnya luar biasa, aspek visualnya indah, dan visualnya meninggalkan kesan yang sangat kuat. Saya rasa saya menyaksikan lahirnya pahlawan yang memesona yang akan membuat Anda mengantisipasi ceritanya,” lanjut Francis Lawrence.

Francis Lawrence juga mengungkapkan pertemuannya dengan sutradara Kim Joo Hwan yang menggarap film The Divine Fury. “Sutradara Kim Joo Hwan sangat matang sebagai sutradara dan saya bangga karena karya saya bisa membantunya. Saya berharap yang terbaik untuk pemutaran premier film The Divine Fury,” ungkap Francis Lawrence.

The Divine Fury menceritakan tentang seorang juara tinju, Yoong Hoo (dimainkan oleh Park Seo Joon) dan Pastor Ahn (dimainkan Ahn Sung Ki), seorang pendeta yang mampu mengusir arwah jahat. Yoong Hoo dan Pastor Ahn berusaha menggabungkan kekuatan mereka untuk mengusir kekuatan jahat yang membuat kekacauan di dunia.

Menurut rencana, The Divine Fury akan mulai tayang di bioskop pada 31 Juli mendatang.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait