Siwon Super Junior Siap Sapa Penggemarnya Dalam Gelaran Fanmeeting di Jakarta

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Siwon personel Super Junior siap kembali menyapa penggemarnya. Setelah melangsungkan konser bersama boyband yang digawanginya bertajuk SS7S di ICE BSD City, Juni 2019 lalu, Siwon akan kembali ke Indonesia dalam gelaran jumpa penggemar bertajuk Perfect Date.

 

Kabar ini disampaikan pihak promotor, Gudlive dalam postingan Instagram official mereka, Sabtu (20/7). Diketahui dari unggahan tersebut, fanmeeting pertama Siwon di Indonesia ini akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta, 10 Agustus 2019 mendatang.

"Choi Siwon is coming to have a 'Perfect Date' with you! Are you guys ready. Event: 'Perfect Date' CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta! Date: 10 August 2019. Venue: Balai Sarbini Jakarta," begitu keterangan yang mengiringi posternya.

Sayangnya, pihak promotor belum mengumumkan secara detail terkait tiket yang akan dijual. Meski demikian, kabar kedatangan Choi Siwon ini disambut antusias ELF (sebutan penggemar Super Junior). Banyak dari mereka tak sabar kembali bertemu dengan sang idola.

"Tiket, kapan dan dimana? Please orang yang tahu kasih tahu aku," komentar seorang netizen dengan bahasa Inggris.

"Ticketingnya buruan plis, ga sabar," sahut netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait