Cube Entertainment Tanggapi Tudingan Perwakilan Hukum Lai Kuan Lin

Rizki Adis Abeba | 23 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan antara Lai Kuan Lin dengan agensi Cube Entertainment semakin memanas. Setelah perwakilan hukum Lai Kuan Lin membeberkan tudingan penjualan kontrak eksklusif terhadap agensi Tiongkok, pada Selasa (23/07) Cube Entertainment segera merilis surat resmi untuk menjawab tudingan tersebut.

Pertama-tama Cube Entertainment kembali mengutarakan kecurigaan mereka terhadap legitimasi firma hukum Chaeum Attorneys At Law yang mengaku mendapat kuasa dari Lai Kuan Lin untuk mengajukan penghentian kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment.

“Halo, ini Cube Entertainment. Pertama-tama, sebagai agensi Lai Kuan Lin, kami telah mengirimkan permintaan kepada firma hukum yang mengklaim sebagai perwakilan hukum Lai Kuan Lin untuk memberikan bukti kualifikasi mereka sebagai perwakilan, namun kami tidak mendapatkan tanggapan. Namun, ada beberapa poin dalam pernyataan yang dirilis oleh perwakilan hukum Lai Kuan Lin yang berbeda dari kenyataan, sehingga kami ingin mengungkap fakta di bawah ini,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Cube Entertainment masih bersikeras menyatakan bahwa tidak ada dasar untuk melakukan pemutusan kontrak eksklusif dengan Lai Kuan Lin. Mereka juga mengklaim selalu menjelaskan dan meminta persetujuan Lai Kuan Lin sebelum melakukan kegiatan yang dijadwalkan atau menandatangani kontrak. Dan tidak ada masalah dalam penandatangaan kontrak dengan perusahaan pihak ketiga untuk mengembangkan karier Lai Kuan Lin di Tiongkok.

“Kami menerima persetujuan Lai Kuan Lin untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan pihak ketiga Korea dalam pemilihan perusahaan manajemen di Tiongkok yang diperlukan untuk melebarkan karier Lai Kuan Lin di Tiongkok. Perusahaan pihak ketiga ini menandatangani kontrak dengan agensi Tiongkok yang bertanggung jawab atas manajemen Lai Kuan Lin di Tiongkok dan dia berpromosi di Tiongkok (melalui perusahaan ini),” jelas Cube Entertainment.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait