Daesung Big Bang Mengaku Tak Tahu Soal Bisnis Prostitusi di Gedung Miliknya

Rizki Adis Abeba | 26 Juli 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daesung Big Bang merilis pernyataan resmi untuk menanggapi kabar terkini yang mengatakan bahwa ia memiliki gedung yang digunakan untuk bisnis prostitusi ilegal di kawasan Distrik Gangnam. Dalam surat yang dirilis oleh YG Entertainment pada Jumat (26/7), Daesung meminta maaf karena menyebabkan kegaduhan meskipun saat ini ia sedang menjalani wajib militer.

“Halo, ini Daesung. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena menyapa kalian dengan masalah seperti ini selagi saya menjalani wajib militer hingga menyebabkan banyak orang merasa khawatir,” ungkap Daesung.

Daesung membenarkan bahwa ia adalah pemilik gedung di kawasan Gangnam yang dimaksud dalam pemberitaan yang dirilis oleh Channel A pada Kamis (25/07). Namun Daesung mengatakan tidak tahu menahu soal pengelolaan gedung yang ia beli menjelang wajib militer itu.

“Gedung yang dideskripsikan dalam laporan berita tersebut adalah gedung yang saya beli tepat menjelang wajib militer dan beanr bahwa gedung itu saat ini berada di bawah nama saya. Saya memulai wajib militer tidak lama setelah membeli gedung tersebut sehingga saya sekali lagi ingin meminta maaf dengan tulus atas ketidakpengalaman saya dalam hal manajemen gedung,” urai Daesung.

Daesung juga menjelaskan bahwa saat membeli gedung tersebut, di dalamnya sudah terdapat penyewa yang mengisi gedung sehingga ia tidak menyadari soal adanya kegiatan bisnis ilegal dari perusahaan yang menggunakan gedung tersebut. Dan sebagai pemilik gedung, Daesung mengatakan akan menindak kegiatan bisnis ilegal yang ada di dalamnya.

“Pada saat membeli gedung, bisnis di dalamnya sudah terjadi karena ada penyewa yang sudah menempatinya, sehingga saya benar-benar tidak mengetahui kegiatan ilegal dari perusahaan terkait. Untuk perusahaan yang diidentifikasi telah melakukan kegiatan ilegal, kami akan segera mengambil tindakan hukum, dan dengan tanggung jawab saya sebagai pemilik, saya akan melakukan yang terbaik,” tegas Daesung.

Daesung juga meminta maaf karena terlambat menyadari kesalahan ini dan ia berjanji akan merenungkan diri. “Saya akan melakukan yang terbaik dan akan memperbaiki semua kesalahan. Terima kasih,” tandas Daesung Big Bang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait