Soyeon Eks T-Ara Umumkan Rencana Debut Solo di Perayaan Satu Dekade Berkarya

Rizki Adis Abeba | 29 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soyeon mengejutkan penggemar lewat pengumuman tepat di hari jadi satu dekade semenjak debut bersama grup T-Ara sepuluh tahun silam. Soyeon mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai penyanyi solo.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada Senin (29/7) Soyeon mengungkapkan harapannya untuk merayakan hari jadi ke sepuluh tahun kariernya bersama para mantan personel T-Ara, namun sayangnya hal tersebut tidak bisa terwujud karena kesibukan masing-masing.

“Saya ingin merayakan hari jadi yang ke-10 ini bersama keenam personel (T-Ara), sayangnya hal itu tidak bisa berjalan sesuai rencana. Namun, jika ada kesempatan untuk menyapa penggemar sebagai grup lagi di masa mendatang, maka saya akan dengan senang hati melakukannya,” ungkap Soyeon.

Soyeon lantas memberi tahu saat ini ia sedang mempersiapkan album solo perdananya. “Saya sedang mengerjakan album solo untuk pertama kalinya sejak debut. Saya akan memainkannya untuk kalian semua sesegera mungkin. Saya bekerja keras agar bisa menyapa penggemar dan publik lagi dengan musik-musik yang bagus,” lanjut Soyeon.

Selain berencana meluncurkan album solo, Soyeon juga akan menggelar jumpa penggemar solo pertamanya di pertengahan Agustus. Selain di Korea, Soyeon juga akan menjumpai penggemarnya di Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, dan Thailand.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait