Rain Segera Kembali ke Layar Kaca Lewat Peran Pengacara Sekaligus Jaksa

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rain segera kembali ke layar kaca lewat serial drama terbaru berjudul Welcome 2 Life. Pada Senin (29/7), stasiun TV MBC merilis poster terbaru Welcome 2 Life yang menampilkan Rain dan Lim Ji Yeon sebagai bintang utama.

Welcome 2 Life merupakan serial drama komedi mengenai pengacara yang tersedot ke dunia paralel karena sebuah insiden dan memulai hidup barunya sebagai jaksa yang jujur. Masalahnya di dunia pertamanya, pengacara bernama Lee Jae Sang (diperankan oleh Rain) merupakan seseorang yang kerap membantu orang-orang jahat demi keuntungannya sendiri.

Sementara itu Lim Ji Yeon akan memainkan peran Ra Si On, seorang detektif wanita di unit kriminal yang berpacaran dengan Lee Jae Sang. Sementara di dunia parallel Ra Si On sudah menjadi istri dari Lee Jae Sang dan ibu bagi anak-anak mereka.

Tim produksi Welcome 2 Life menjelaskan, “Bersama dengan Rain dan Lim Ji Yeon, karakter-karakter dan hubungan mereka di dua dunia paralel akan memunculkan tawa dan terkadang menciptakan ketegangan, membuat ceritanya semakin solid,” ungkap tim produksi serial.

Menurut rencana, serial terbaru Rain ini akan mulai tayang pada 5 Agustus pukul 8.55 waktu Korsel, menggantikan Partner for Justice 2 yang akan segera berakhir. Seperti apa penampilan akting Rain di dua dunia paralel?

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait